TIKET LUDES TERJUAL DOB FESTIVAL CANARY 2

CIKARANG,POLAKICAUTiket Ludes Terjual peserta minta kelas tambahan, ratusan Kenari Mania dari berbagai daerah tumplek di Jababeka Green Market Cikarang Minggu, 30/07/2024.

Tiket Kenari Ludes Terjual
Panitia Dan Juri Yang Bertugas Di Dob Festival Canary 2

Usai sudah event Dob Festival Canary 2 di gelar, ajang silahtuhrahmi komunitas yang di prakarsarai oleh dua nama sosok besar di kenari nusantara Mr. Rizky Dob dan Mr. Chymot manggaet team juri dari Papburi Cilacap dengan system penilaian Poin.

Penyelengara Dob Festival Canary 2
Mr.Rizky Dan Mr Chimot

Diadakan di lapangan Jababeka Green Market Cikarang Lomba pun di mulai tepat pukul 10:00 wib dan berakhir sampai pukul 22:35 Wib nyaris semua sesi terisi ludes dan berakhir lancar tanpa ada sesuatu hal yang menyebabkan lomba terhenti. Mr. Rizky pun menyapaikan, ini event kedua kami, kami lihat apa saja yang menjadi kurang dari event, tahun lalu, kami coba benahi sekarang dan Alhamdulillah, semua tiket nyari terjual” Kami ucapkan terimkasih banyak kepada seluruh kenari mania yang hadir, terimkasih kepada team juri dari papburi cilacap, mohon maaf atas segala kekurangan nya , sampai bertemu di Bob Festival Canary 3 tahun depan ” ujar Mr, Chimot.

Juara Sesungguhnya, Mutlak Tanpa Tapi !!. Mengapa Demikian?

Aksi kenari Venom miliknya Mr. Yudis di event Dob Festival Canary 2 menjadi laga terbaik sekaligus terakhirnya di markas Raja Tega Sf, aksinya mampu keluar dari tekanan kenari hebat dari bebagai daerah dengan raihan juara 1-3-6-8 sekaligus layangan tawaran pun banyak masuk ke team nya.

Bukti Juara KenariI Venom Di Dob Festival Canary 2

System penilaian yang memakai system penyisihan membuat Venom yang bermain 4 kelas menjadi 8 sesi kenari ini manggung, namun demikian aksinya selalu stabil dengan point tinggi di kriteria Volume hingga Venom mampu bersaing di kelas kenari std kecil dan kenari std umum dia lahap dengan sempurna.

Mr. Adung ynag selama ini membuat Venom menjadi Bintang mengaku ” tawaran sudah datang dari malam seusai lomba, dan negosiasi alot pun akhinya hari ini bisa berujung sepakat dengan nominal 2 digit”. Kala ditanya siapa yang Take Over Beliau hanya menjawab “Venom akan menhadapi Bali Canary Festival dan perkuat team barunya” ujarnya.

Kenari Bogor Raya

2 pekan lalu team asal Bogor 04:30 team mampu bawa Kenari Bogor Raya gemilang di Cirebon,pekan ini giliran Kota Cikarang di event “Dob Festival Canary 2” menjadi tempat dimana kejuaraan marathon terus team ini raih.

Team 04:30 Bogor Raya

Mengandalkan Rasmi Dewa Budjana”yang belum lama di Take Over, alunan lagu dan volume tandes nya mampu hantarkan juara 1di kelas Std Umum tantangan. Sementara itu amunisi lawanya Golden Star pun berhasil masuk 12 finalis terbaik besanding dengan para jawara lain di kelas std kecil Dob. berkat kekompakan team, kini Kenari Bogor Raya pun masih tetap eksis di jalur juara meski Rasmi Santana sebagai pendahulu nya telah Sirna dan siap sambagi beberapa event besar kenari di depan.

Permatasari wakili Kuningan Borong Juara 

Penghobi kenari dari daerah Kuningan minggu ini akhirnya sukses menggebrak Cikarang di event Dob Festival Canary 2 team nya mampu keluar dari tekanan dan hatarkan 3 trophy besar hingga membuat euforia jelas terlihat kala sesi photo jawara di lakukan seusai lomba.

Sesi Photo Permatasari Kuningan

3 Kenari diandalkan untuk menghadapi event ini, diantaranya Kenari Jr.Chio dan Raden yang mampu tampil apik dan masuk di deretan 12 besar finalis terbaik.

Kenari Chio pun tampil menawan, aksi nya hantarkan podium 4 dan kenari Jr milinya Mr. Apip Barbar mampu tampil epic dengan meraih Nyaris Hattrick (1-1-2), kenari bersangkar biru ini bahkan membuat sorotan dan banyak tawaran masuk lewat aksinya yang menawan, namun sampai berita ini di rilis, kenari Jr masih tetap memperkuat team Permata sari dan siap kembali ukir prestasi di beberapa event besar kedepan nya.

Garda Muda Tradisi Juara Mulai Melegenda

Tradisi juara sudah melegenda, inilah kalimat yang tepat untuk team Garda Muda dari Kota Garut, meski belum lama eksis hadapi event besar, namun team miliknya H. Deri ini nyaris tidak pernah zonk, bahkan kelas utama pun kerap diraihnya.

Sesi Foto Bersama Garda Muda

Sama halnya di event minggu ini meski kenari Lolita Di event Dob Festival Canary 2 menjadi ajang perdananya dalam system penilaian point, namun yang terjadi justru nilai terbaik pun diraih kenari ini, 4 kelas dilahap dengan hasil juara 1-2-2-3 yang salah satunya juara 1 kelas Tantangan std kecil.

Dengan kesetabilan yang Lolita miliki pun kini kenari ini siap untuk hadapi event Bali Canary Festival yang akan di helat 07/07/2024 mendatang. Bukan hanya itu 2 kenari lain pun ikut sumbangkan point, diantaranya adalah kenari Ronaldo dan YSL Hulk mampu lengkapi kemenangan dengan raihan 4-4-4-5-6.

Perdana Main Jauh Langsung Borong Juara Sembako Sf

Hadir sebagai peserta terjauh. Sembako Sf asal Kelaten mampu tersenyum lebar kala beberapa gaco yang di bawanya mampu tampil garang dan sabet juara di beberapa kelas bergengsi Dob Festival Canary 2.

Dengan bermodal Bismilallah dan yakin dengan amunisi yang di bawanya. Mr. Mifta pun berangkat bersama Mr. Bg Bolo Gantang dan Team mencoba peruntungan teamnya, meski ini event perdananya di luar kota, namun amunisi kenari Sniper yang belum lama di Take Over dari mas Nico BNR mampu tunjukan taji dan hantarkan juara di beberapa kelas Tantangan dan penyisihan dengan hasil juara 1-3-3-3.

“Allgamdulillah kenari Sniper berhasil membuat kami bangga meski sesi awal Sniper kurang maksimal karena cuca dan suhu panas, namun setelah penyesuaian akhirnya Sniper bisa memaksimalkan dan mendapat kan juara… Alhamdulillah” ujar Mr. Mifta. Dengan hasil yang gemilang ini , kini Sembako Sf pun kian gencar untuk serta ikut lomba di luar daerahnya dan siap membawa nama Sembako Sf harum di luar kota.

Kenari Ds Nyaris Hattrick Sat Set Team

Satu lagi team kota dodol yang kini track recordnya terus menjulang naik ke pemukaan, beberapa kemengan terus diraihnya lewat beberapa amunisi yang kini sedang dalam kondisi Top Perform.

Seperti halnya event di minggu ini, event Dob Festival Canary 2 menjadi tujuan laga tandangnya berlaga. Mr. Hilmi yang datang langsung mengawal lomba terlihat bersama pemain lama di dunia kenari Mr.Fauzi Bombom dan team pun gesit dalam menyetting gaco yang akan di turunkan di setiap sesinya, mengandalkan kenari Ds dikelas std kecil kenari ini pun mampu tunjukan taji dan menghipnotis lewat irama lagu dan volumenya yang kristal sehingga penobatan juara 1 dikelas Utama Penyisihan dan kelas Tantangan std kecil pun menjadi miliknya.

Dengan raihan gemilang ini pun kini kota garut menjadi salah satu kota yang banyak melahirkan gacoan juara dari beberapa team di event besar tanah air.

Tuan Muda Sf  Tukang Orbit Kenari Kuwalitas

Team Tuan Muda Sf yang hanya membawa 2 amunisi mampu tunjukan kualitas sabet juara dan setelahnya Sold Out Pula.

Sebagai team tuan rumah Tuan Muda dan team tentunya tidak akan melewatkan event seprestis ini, apalagi yang datang banyak dari luar kota dan para bos besar yang banyak memantau burung di tegah ramainya event bettle kenari saat ini.

Membawa 2 kenari yang sedang on fire, aksi Puter Giling sang juara Piala Bekasi beberapa pekan lalu membuka kemenangan di kelas Tantangan std kecil merebut Runner Up, hingga tawaran masuk pun tak terelakan dan transaksi pun terjadi.

Bukan hanya itu kenari TM sang juara G12 Depok pun tunjukan kualitasnya, meski belum hoki namun kwalitasnya di apresiasi dengan tawaran lahir dari kenari mania pusat Mr.Edo Neff yang dan berakhir sold out pula kepadanya.

Pekalongan Ora Sepele Hattrick Rasmi Jagger 

Terlihat salah satu penggiat kenari Mr. Bimo di samping lapangan, beliau duduk sembari memandikan rasmi yang di bawanya, kami pun hampiri dan ternyata dia datang langsung dari pekalongan memberanikan diri hadir di event Dob Festifal Canary 2 sebagai peserta lomba.

Mewakili kota asalnya 87 Sf Pekalongan, Mr. Bimo pun yang hanya membawa 1 Rasmi Jagger yang terlihat mengikuti lomba dari awal sampai malam akhir sesi.

Di sesi awal, karena suhu cukup panas Jagger terlihat kurang maksimal, namun ketelatenan Bimo dalam merawat membuat aksi Jagger pun nyaris tanpa kesalahan hingga raihan point tertinggi pun di raihnya di 3 kelas bergengsi yang salah satunya di kelas Utama Kenari Std Umum.

Dengan hasil ini pun kibasan sayap 87 Sf kini lebih berkibar di Blok Barat dan tunjukan bahwa kenari mania Pekalongan tidak bisa di pandang sebelah mata.

Amunisi Aka Sf Wakili Bekasi Raya

Kabar borong juara pun datang dari salah satu wakil Bekasi Raya di event ini sebagai kota tetangga tentunya event ini di sambut baik oleh Mr. Arya dan team Aka Sf dengan hadirnya team ini sebagai peseta di beberapa kelas dari sesi krusial yang tersedia. Bersama keluarga yang terlihat ikut mengawal dari pagi sampai sesi malam lomba berakhir. beberapa amunisi yang di bawanya punbisa membayar kelelahan dengan hasil juara 1-2-2-2-5-6-7 di persembahkan lewat kenari Attara,Orpus,Pintu Utara,Dan Rahul.

Bolo Gantang Besutan BG Masih Berjaya Di Dob Festival Canary 2

Akhirnya persiapan matang yang dilakukan Mr. Sriyanto BG dan team Bolo Gantang hadapi event Dob Festival Canary berbuah manis kala hasil akhir perjalanan panjangnya menghasilkan 10 Trophy lewat 4 gacoan nya yang di bawanya.

Yang menari perhatian adalah aski kenari Turbo yang mambu tampil 14 sesi dengan hanya bermain satu tangkringan dan full power samapai sesi berakhir malam. Tidak mau kalah 3 amunisi lain pun Voronkova, Koga dan Sniper berikan penampilan terbaik dan hatarkan Bolo Gantang sebagai team dengan peraihan trophy terbanyak di event Dob Festoval Canary2 tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *