SRIKANDI CUP 3 FEAT MASTERPIACE ARENA

TANGGERANG, POLAKICAU – Event Srikandi Cup 3 bersama juri intercone di lapangan Masterpiaece Arena yang berlokasi di Samsat BSD Serpong, berlangsung meriah, pada Minggu 07/07/2024. Acara ini juga dihadiri burung-burung kualitas lomba, diantaranya murai ilusi yang berhasil meraih juara 1 sebanyak dua kali (double winner) di kelast Masterpiace B & Arena D sisi penutup.

Srikandi Cup 3
Abdilah Bersama Trophy Hasil Kemenangan Mb Ilusi

Burung yang dibalut sangkar Prasasti tersebut tampil mendominasi. Hal ini diakui sebagai hoki lantaran kehadiran langsung sang putranya, Abdilah (8) bersamanya, adi konter dari jaksel. Sejak awal sesi, Ilusi langsung obral materi cukup beraga, di bawakan dengan volume kasar hingga tembus se-lapangan. Begitu juga di sesi keduanya, aksinya tak terbendung dan lagi – lagi kembali raih juara pertama.

Srikandi Cup 3
Foto Koncer Murai Batu Ilusi Di Srikandi Cup 3

Prestasi ini sekaligus menjadi bukti kualitas Ilusi semakin diakui di lomba besar blok barat. Kabar baiknya, ia akan di persiapan menuju event Walikota Cup Malang, 21/07/2024 besok di Gantangan Prasasti kota Malang,Jawa Timur. “Pastinya semakin optimis,” ujar Adi Konter.

Murai Batu Raja Bumbu Prestasinya Makin Mencorong Di Tangan H Bais

Bukti Juara Murai Batu Raja Bumbu

Murai  Batu Raja Bumbu milik Mr Triyono dari mutiara BF kembali naik ke podium juara pertama. Kali ini dalam gelaran Srikandi Cup 3 kemasan dari KMI di Masterpiace BSD. Raja Bumbu di mainkan dikelas Komunitas, di sesi ini ia tampil istimewa. Raja Bumbu yang keseharianya ditagan H Bais semakin mencorong saja prestainya. Gelar juara sudah cukup banyak di berbagai lintas EO. H Bais selama ini dikenal sudah banyak mencetak murai batu jawara Nasional, diantara nya pernah orbitkan Pedro yang sudah lama dibeli Mr Boni, selain itu ada Krespo miliknya yang kini sedang istirahat masa mabung.

Boyong Trophy Juara Pertama Di Kelas Utama Srikandi Cup 3

Kembali jadi perang bintang sejumlah burung murai batu unggulan pada setap kelasnya. Diantaranya adalah Murai batu Mabes koleksi Mr Ahmad Kalijaga dari Bintaro. Dalam event tersebut Mabes dimanikan sesi utama yakni Murai Batu Srikandi.

Crew Murai Batu Mabes Atarkan Juara 1

Di kelas tersebut Mabes tampil dengan kondisi perfoma terbaik nya, yang mengatakannya ke podium juara pertama . Mabes yang siang itu tampil on fire dari menit awal hingga keakhir nyaris tanpa jeda Mareri lagu nyapun mewah, isianya lengkap tembakanya panjang-panjang tembus se-lapangan.

Sejak selesai masa mabung nya beberapa bulan lalu, rakaian prestasinya terus berlanjut setiap minggunya selalu raih juara disejumlah event organiser yang diikuti nya. Mulai dari Masterpiacae, Komunitas Murai Mania (KMM),Ronggolawe Nusantara Selection (RNS)maupun disejumlah event organiser independent lainya, burung ini memang selalu stabil di jalur prestasi setiap kali di bawanya.

Murai Batu Adipati Dan Sultan

Srikandi Cup 3 menjadi bukti ketangguhan dua koleksi Murai Batu Mr Roni Jagakarsa Team, yakni Adipati dan Sultan kedua nya dimainkan pada sesi berbeda.

Mr Roni Murai Sultan & Adipati Juara 1

Masing – masing sukses meraih gelar juara pertama. Hari itu Mr Roni membawa dua gacoan andalan terbaik nya Murai Batu Adipati merupakan amunisi lawasnya yang sampai saat ini eksis dan stabil prestasi nya. Begitupun halnya dengan Sultan,ia juga dikenal burung mapan yang kenyang pengalaman,sejak di tangannya sudah sering juara.

 

Pasca Mabung penapilan Murai Batu Sultan dalam event Srikandi Cup 3 ini merupakan debutnya yang kali pertama sejak pasca istirahat masa mabung nya. Penampilan nya siang itu dengan kondisi top perfom nya yang membuat nya layak menyadang gelar juara pertama dikelas komunitas. Ia memang burung berkualitas,materinya lagunya istimewa,durasi kerjanya juga hebat nyaris tanpa jeda dan layak juara 1.

Murai Batu Thanker Moncer Kesatu

Crew B90 SF

Murai Batu Thanker koleksi Mr Andry B90 SF kembali naik kepodium juara 1. Kali ini dalam event Srikandi Cup 3 kemarin,Murai Batu Thangker merupakan salah satu andalan terbaiknya. Hampir setiap minggunya burung ini selalu juara,pekan sebelumnya ia juga moncer di tiga besa dalam acara Road To Piala Masterpiace Arena. Murai Thangker memang burung mewah, kualitasnya juga hebat dan, ia dikenal stabil di jalur juara.

Predator Tampil Mewah Di Kelas Komunitas

Mr Win Bombay Sf

Menjadi penampilan terbaik Murai Batu Predator koleksi Mr Win Bombay Sf. Dalam event tersebut Predator sukses mencatatkan kemenangan gemilang nya juara pertama di kelas Komunitas. Di sesi tersebut Predator menampilkan aksinya yang luar biasa membuatnya layak meraih gelar juara pertama dikelas nya  disesi lainnya burung ini juga moncer di tiga besar. Predator memang burung berkualitas Gaco andala nya ini juga sudah banyak mengoleksi throphy juara dilintas EO.

SBS Team Tampilkan Murai Batu GB Dan Cak Kentir.

SBS Team

Srikandi Cup 3 bayak diikuti sejumlah burung-burung bagus dan berkualitas di setiap sesi/kelas nya. Murai Batu Golden Boy (GB) dan Cak Kentir, dua burung milik Mr Jokil SBS Team yang siang itu dikawal Mr Ekha tampil istimewa. Kedua nya masuk urutan juara 2 dan 3, GB dan Cak Kentir selama ini memang menjadi duet andalan terbaik SBS Team. Murai Batu Gb Dengan gaya sujut ditambah materinya yang begituh banyak di keluarkan ditambah volume nya yang begituh cukup kuat berhasil mencuri perhatian juri KMI .

Ternakan NBF Tanggerang

Nama Nur Birf Fram (NBF) Tangerang di kenal banyak mencetak burung prestasi, di antaranya Murai Batu Tombak Mas. Produk penangkaran milik Mas Nur ini baru saja koncer di posisi kedua alias runner up.

Srikandi Cup 3 Masterpiace Arena
Mas Nur NBF Di Srikandi Cup 3

Murai Batu Tombak Salah satunya hari itu ia tampil dengan kondisi top fromnya. Ia di maikan dikelas Murai Batu Muda,Tombak Mas membuktikan burung ini berkualitas dari segi materi lagunya mewah hinga durasi kerjanya juga hebat. Bahkan dua pekan sebelumnya ia juga juara pertama di event Barometer Indonesia.

Jebolan Tangerang Bird School Mastering Murai Batu Tombak Mas, burung nyda yang baru dua kali mabung sejak dari trotolan ia merupakan anakan dari trah  Achiles, salah satu indukan jantan favorit di NBF. Awal prestasi nya mulai melejit sejak selepas usia pastol, burung ini jebolan dari Tangerang Bird School Mastering. Pemasteran burung terbaik di Tangerang yang sudah banyak mencetak murai batu juara.

Murai Batu Radha – Mr Bosston The Brandalz\

Persaingan Kelas Murai Batu semakin memanas. Banyak memunculkan burung-burung unggulan di setiap gelarannya. Radja salah satunya. Burung ini merupakan Murai Batu Muda koleksi Mr Bosston The Brandalz Sukabumi.

Srikandi Cup Masterpiacae Arena
Mr. Bosston Bersama Trophy Murai Muda Radja

Sebagai player,joki dan rekan keja dari H Eze Bandung dan Team SSK 078 Jakarta dia juga breeder di kelas ekor panjang. Bosston tampaknya tak ragu untuk menurukan gaconya di berbagai gelaran, terlebih lagi Radja tengah dalam kondisi top from.

Radja merupakan satu dari sekian banyak amunisi andalan hasil dari kandang penagkarannya sendri.

One thought on “SRIKANDI CUP 3 FEAT MASTERPIACE ARENA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *